Welcome to Iamfauzie.blogspot.com - Welcome To My Blog's - Welcome to Iamfauzie.blogspot.com - Welcome To My Blog's - Welcome to Iamfauzie.blogspot.com - Welcome To My Blog's - Welcome to Iamfauzie.blogspot.com - Welcome To My Blog's

Minggu, 30 Oktober 2011

Dome Cafe – Nikmatnya Ngopi Dalam Suasana Eropa

Dome Café, adalah salah satu tempat ngopi favorit. Dome Café pertama kali membuka outletnya di Indonesia pada bulan Agustus 2000 dengan nama Dome World’s Finest Coffees.

 

Kini Dome Cafe dapat ditemui di Plaza Indonesia, Cilandak Town Square, TIS Square, FX Lifestyle Xenter. Selain di Jakarta, Dome juga hadir di Surabaya yaitu di Tunjungan Plaza 4, Galaxy Mall, Pakuwon Super Mall dan Surbaya Town Square.

Dengan konsep old world style European Café, pencinta kopi dapat menikmati beragam sajian khas Dome. Sesuai dengan namanya, disini ada banyak jenis minuman kopi yang freshly roasted dan beragam hidangan teman ngopi lainnya.

Sajian kopi terbaik seperti minuman kopi klasik Long Black, Affogato, Double Espresso, Cappuccino, Late, Macchiato ada di Dome Café. Minuman lain yang tidak kalah menariknya juga tersedia, seperti Vanilla Latte, Hot Chocolate, Caramel latte dan masih banyak lainnya.

Minuman Kopi dingin seperti Espreski, Mocha Espreski, Vanilla Espreski, Strawberry, Avocado, Cookies & Cream Espreski juga tersedia. Selain itu masih ada Dome Espreski atau Mocha Caramel Espreski.
Bagi yang sedang tidak mood ngopi dan ingin mencoba the, Dome Café menawarkan pilihan exotic tea seperti Earl Grey, Jasmine, Fruit Tea, dan Fresh Herbals. Anda juga dapat mencoba berbagai macam juices, moctails, shakes, frizzes sampai dengan beer.

Bagi yang ingin makan sambil ngopi, Dome juga menyediakan berbagai macam makanan antara lain hot and quick breakfast, salad, soup, sandwich, cakes dan ice cream semua tersedia disini – bukan hanya kopi saja.
Bagi yang benar-benar lapar dan ingin makan full course, Dome Café juga menyediakan steak, burgers, pasta, nasi campur, sop buntut dan masih banyak lainnya.

Pastikan Dome Café menjadi salah satu tempat nongkrong Anda untuk ngopi.

Tidak ada komentar: