Welcome to Iamfauzie.blogspot.com - Welcome To My Blog's - Welcome to Iamfauzie.blogspot.com - Welcome To My Blog's - Welcome to Iamfauzie.blogspot.com - Welcome To My Blog's - Welcome to Iamfauzie.blogspot.com - Welcome To My Blog's

Senin, 26 September 2011

Silicon Power Blaze B10 16GB

Perhatikan warna motif di badan USB flash disk besutan Silicon Power ini. Tampak garis-garis biru tua dengan pinggiran merah bukan? Itu penampilan normalnya saat belum dicolokkan ke port USB komputer. Tapi kalau Blaze B10 dikoneksikan dan dibiarkan bercokol di port USB, warna motif di bagian badannya pelanpelan akan berubah merah loh!

 

Kok bisa? Ini karena motif itu digambar dengan tinta khusus yang sensitif panas. Jadi ketika mendeteksi perubahan suhu, secara bertahap warna corak akan berubah menjadi merah menyala. Menarik bukan?

Selain corak warna yang bisa berubah tergantung suhu, apalagi ya keistimewaan Blaze B10? Janji kecepatan USB 3.0 tentunya! Di situs resminya, dijanjikan kecepatan baca sampai 70MB/s. Dan ini terbukti dalam benchmark HD Tach 3.0.1.0 yang PCplus lakukan (lihat tabel uji). Pada uji manual PCplus, flash disk berkapasitas 16GB ini pun cukup ngebut seperti motif di badannya. Kecepatan tulisnya terekam 15,04MB/s dan kecepatan baca ± 2x nya.

Jika kamu sedang mencari flash disk USB 3.0 yang unik, tak ada salahnya memilih Silicon Power Blaze B10. Kinerjanya tak mengecewakan. Sebagai bonus, Silicon Power mempersilakan kamu mengunduh software SP Widget berisi Norton Internet Security (trial 60 days) dan software untuk mem-backup dan mensinkronisasi folder My Document, My Favorites, Outlook/Outlook Express, dan folder lain, plus mengunci komputer berdasarkan password, waktu, atau keberadaan flash disk.
(wiek)
 
Sumber: http://www.tabloidpcplus.com/2011/09/review-produk/7848/

Tidak ada komentar: