Welcome to Iamfauzie.blogspot.com - Welcome To My Blog's - Welcome to Iamfauzie.blogspot.com - Welcome To My Blog's - Welcome to Iamfauzie.blogspot.com - Welcome To My Blog's - Welcome to Iamfauzie.blogspot.com - Welcome To My Blog's

Selasa, 25 Oktober 2011

Simoncelli Tewas, Gresini Absen di Valencia

Fausto Gresini tampak terpukul setelah kembali kehilangan

Marco Simoncelli semasa hidupnya (REUTERS/ Gustau Nacarino)
BERITA TERKAIT
 
VIVAnews - Duka mendalam masih dirasakan para awak tim San Carlo Honda Gresini pasca tragedi maut yang merenggut nyawa Marco Simoncelli. Bahkan, Gresini berencana akan absen di MotoGP Valencia bulan depan.
MotoGP Valencia sendiri akan digelar pada tanggal 4 hingga 6 November 2011 mendatang. Kini pembalap Gresini tinggal menyisakan Hiroshi Aoyama yang berencana menyeberang ke balapan Superbike, musim depan.

"Satu-satunya hal pasti adalah tim saya tidak akan berpartisipasi di balapan selanjutnya, Grand Prix Valencia atau mengikuti tes setelah balapan," ujar team pricipal Gresini, Fausto Gresini kepada GPone.com.
Pria Italia ini memang kembali merasakan duka mendalam setelah kembali kehilangan pembalapnya. Sebelum kehilangan Simoncelli, Fausto juga telah kehilangan Daijiro kato yang meninggal di Sirkuit Suzuka, Jepang pada 2003 silam.

"Saya punya banyak gambaran yang datang dalam pikiran saya selama dua tahun kebersamaan kami. Marco sangat spontanitas, selalu melakukan apa yang dia pikir benar dengan hati emasnya dan ia selalu bahagia. Saya tidak pernah melihat dia marah sekali pun," lanjut Fausto.

"Seorang pemuda spesial yang datang dari keluarga spesial. Dia dan ayahnya sangat dekat layaknya saudara," tambah Fausto.

Simoncelli merupakan juara kelas 250 cc pada 2008. Pada 2010, Simoncelli ditarik Gresini dengan status pembalap rookie. Kemampuan membalapnya langsung teruji dengan menduduki peringkat ke delapan di klasemen pembalap. (umi)
• VIVAnews

Tidak ada komentar: