Welcome to Iamfauzie.blogspot.com - Welcome To My Blog's - Welcome to Iamfauzie.blogspot.com - Welcome To My Blog's - Welcome to Iamfauzie.blogspot.com - Welcome To My Blog's - Welcome to Iamfauzie.blogspot.com - Welcome To My Blog's

Senin, 26 September 2011

Apa Fungsi Twitter Bagi Selebritis?

 

Twitter memang menjadi tren saat ini sebagai salah satu jejaring sosial yang telah mendunia. Hampir di belahan negara manapun mengenal twitter. Di kalangan selebritis, twitter artis menjadi hal yang wajib baik di luar negeri maupun di Indonesia. Twitter artis berfungsi utama untuk memberitakan status selebritis. Selebritis memang dapat memanfaatkan twittter ini untuk banyak hal. Selebritis yang memiliki twitter artis akan bisa membuat mereka lebih populer dan terus menjaga eksistensinya di jagad hiburan. Dan tentunya jangan sampai dicap ketinggalan zaman karena tidak mengenal jaringan sosial twitter.
Melalui jejaring sosial ini, selebritis dapat membeberkan foto-foto resmi miliknya, bercerita mengenai perjalanan karir dan kehidupan pribadi yang memang siap untuk dijadikan konsumsi publik, serta menginfokan tentang aktivitas kesehariannya juga. Twitter artis juga dapat dijadikan sebagai tempat untuk berpromosi bagi sang artis. Dia dapat menginfokan jadwal pertunjukkannya, tur yang dia rencanakan, atau kapan pemutaran film yang dimainkan dan lain sebagainya.
Jika digunakan dengan tepat, jejaring sosial ini tidak hanya menginfokan tentang status selebritis semata namun juga sebagai media iklan dan promosi. Selain itu, twitter artis yang resmi dapat dijadikan sebagai media konfirmasi dalam menanggapi gosip-gosip yang miring yang sering beredar. Namun jika status selebritis dalam twitter bernada negative justru dapat menurunkan popularitasnya sendiri. Jadi, para artis harus tetap berhati-hati dalam menggunakan twitter mereka, karena bahkan seluruh dunia bisa membaca status tersebut.
Melalui twitter artis, selebritis juga dapat mengumpulkan para fans mereka dalam satu wadah. Dalam jejaring sosial ini, selebritis dapat menuangkan apa yang ada dalam pikirannya dalam status selebritis, sehingga jika hal itu baik tentu akan berdampak positif bagi yang melihatnya. Dengan twitter artis yang memang resmi dimiliki oleh artis tersebut, status selebritis terbaru dan dijamin kebenarannya dapat menjadi konsumsi media.
Namanya jejaring sosial juga sangat bermanfaat bagi para penggemar untuk berkumpul bersama. Mereka bisa megikuti dan mendukung performa sang artis. Mereka bisa memberikan kritik dan saran bagi selebritis yang mereka puja itu.

Tidak ada komentar: